RAPAT KORDINASI KASI BIMAS ISLAM SE WILKER KEDIRI DI KANKEMENAG KAB. NGANJUK

RAPAT KORDINASI KASI BIMAS ISLAM SE WILKER KEDIRI DI KANKEMENAG KAB. NGANJUK

KabNganjuk, Jatim (Humas). Dalam rangka menjalin silaturrahim Kasi Bimas Islam se wilker Kediri mengadakan Rapat kordinasi dengan cara bergilir kali ini yang mendapat jadwal adalah Kasi Bimas Islam Kankemenag Nganjuk tepatnya pada hari Selasa tanggal 2 Juli 2013 dilaksanakan Rapat Kordinasi se Wilker Kediri berada di ruang Kasi Bimas Islam.
Kegiatan ini dihadiri oleh Kasubag TU Kankemenag Kab. Nganjuk, Kasi Bimas islam se Wiker Kediri, Penyelenggara Syariah , Ketua Pokjaluh Kankemenag kab. Nganjuk. Acara diawali dengan ucapan selamat datang disampaikan oleh kasi Bimas Islam Kankemenag kab. Nganjuk Drs.H. Imam Mujaib, M.HI serta permohonan maaf kepala kankemenag Kab. Nganjuk saat ini tidak bisa hadir karna tugas dinas ke Madura. Beliau juga menyampaikan untuk menyambut datangnya bulan Romadlon tentunya banyak kegiatan Kasi Bimas Islam yang harus dilaksanakan diantaranya adalah Hisab Rukyah di Serang untuk menindaklanjuta surat dari Kanwil Kemenag prov.jatim.
Kasi Bimas Islam Kankemanag kab. Kediri Moh. Hamzah selaku Kordinator kasi Bimas Islam se wilker Kediri menjelaskan tentang biaya pencataan Nikah di KUA sebesar Rp. 30.000,- ( tiga puluh ribu ribu ) lebih dari ketentuan dianggap gratifikasi akan tetapi pemerintah tidak menutup mata insya Allah tahun 2014 akan diberlakukan aturan baru terkait dengan biaya perjalanan dinas pelaksanaan Nikah. Beliau juga menjelaskan untuk persiapan KUA percontohan bertempat di Kab. Trenggalek dan tidak kalah pentingnya adalah kegiatan untuk menyambut datangnya bulan suci Romodlon. Beliau juga mengumumkan sehabis Hari Raya Rapat kordinasi bertempat di Kankemenag Kab. Trenggalek. Dalam kesempatan baik ini Kasi Bimas Islam memanfaatkan untuk saling banyak sharing sesuai dengan tupoksinya .Nur




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 07.37 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar